Hy Guys..Welcome to our blog okay..! For all student, keep spirit in study and for all teenagers, be the greeners to keep our goverment..let be greeners and keep spirit! :) Best Regard, VinzRazz
RSS

May
08

Telkom

Jakarta, 6 Mei 2010 - Plasa TELKOM mendapatkan Service Quality Award 2010 untuk kategori Cellular-CDMA service points. Penghargaan diterima oleh VP Commerce & Customer Care, Bagyo Nugroho di ballroom Hotel Mulia Jakarta, Kamis (6/5). Penghargaan diserahkan olehYuliana Agung selaku CEO Customer Satisfaction & Loyalty didampingi oleh Pemimpin Redaksi Majalah Marketing Rahmat Susanta. Grapari Telkomsel juga meraih penghargaan yang sama khusus untuk kategori Cellular-GSM service points.

Service Quality Award adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan walk in center yang berhasil memberikan kepuasan tertinggi kepada pelanggan. Kepuasan tersebut dinilai berdasarkan Indonesian Service Satisfaction Index atau ISSI. Penilaian dilakukan melalui survey langsung terhadap lebih dari 500 perusahaan di Jakarta dan Surabaya.

Yuliana Agung dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mengembangkan service quality bukanlah semata tanggung jawab departemen customer service. Tanggung jawab tersebut harus ditumbuhkan pada diri karyawan di semua lini. Berdasarkan penilaian dewan juri Plasa Telkom meraih peringkat service quality terbaik mengalahkan dua pesaingnya, Galeri Indosat dan Esia. Sedangkan Grapari Telkomsel juga meraih peringkat terbaik, mengalahkan XL Center dan Galeri Indosat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
i
n
i
k
a
s
a
m
k
a
n
a
n
a
k
i
d
i
d
n
e
p
a
i
n
u
d